Kamis, 05 Februari 2009

Live like There's No Tomorrow

Sobat JINS, mau berbagi rema lagi nih yang JINS dapatkan waktu praise sama baca firman Tuhan kemaren. Dan kali ini benar-benar so inspiring...

Lagu yang didengarkan adalah Chris Tomlin - Way I Was Made. Lagunya praise sih, tapi coba deh cari liriknya di mbah google. Sekedar share di sini, liriknya bagus banget.

I want to live like there's no tomorrow

I want to dance like no one's around

I want to sing like nobody's listening

Before I lay my body down

Kuingin hidup seperti tiada hari esok, menari seperti tidak ada yang melihat dan memuji sekeras-kerasnya seperti tidak ada yang mendengar. Artinya, kuingin memberikan yang terbaik, melakukan yang terbaik hari ini juga sebelum aku menutup mataku untuk tidur.

Manusia, tidak tahu kapan ia mati. Mungkin pagi ini kamu melihat seorang sahabatmu tertawa dengan bahagianya, dan sorenya ia sudah tidak ada. Tak ada yang tahu kapan manusia itu dipanggil oleh Tuhan!

Pesan dari lagu ini jelas: Hidupilah hari ini dengan sebaik-baiknya. Jangan menyesali kejadian kemarin dan jangan risaukan kejadian esok hari. Menarilah, bernyanyilah, hidupi harimu, nikmati dan berikan yang terbaik selama hari ini. Kita tidak tahu kapan kita mati. Kita tidak tahu kapan Tuhan Yesus datang kedua kalinya. Hari ini dan saat ini adalah saatnya kita memberikan yang paling maksimal.

Firman Tuhan mengingatkan kepada kita untuk tidak kuatir dengan apa yang sudah terjadi, yang sedang terjadi dan yang akan terjadi. Karena Dia sendiri akan ada di sana untuk membantu kita. Kita hanya perlu untuk mengusahakan yang terbaik selama kita hidup. Kita hanya perlu untuk terus mengejar kerajaan Allah. (Baca Matius 6 : 25-33)

I want to give like I have plenty

I want to love like I'm not afraid

Berikan yang terbaik kepada orang lain. Beri selama kamu masih hidup (dan yang diberi masih hidup). Cintai orang lain, kasihi mereka. Jangan tunda-tunda lagi. Hari ini adalah waktunya!

Ingatlah quotation ini: "Ketika kita lahir, hanya kita yang menangis dan orang-orang di sekeliling kita tertawa bahagia. Hidupilah hidupmu sedemikian rupa sehingga ketika suatu hari kita meninggal, orang di sekeliling kita menangis dan kita menutup mata dengan tersenyum."

Kalau hari ini Anda masih malu-malu untuk hidup, menyesali kehidupan Anda sekarang, belum memberi, belum mencintai, dan yang paling parah, belum bertobat, segera lakukan. Jangan tunda hari esok! Hidupi hari ini seperti tiada hari esok.

Tidak ada komentar: