Kamis, 12 Februari 2009

Gombal - Episode 3


aku ingin jd bintang
yg tidak selalu terlihat tp kamu tau aku ada
selalu ada untuk kamu
-
soulmate hanyalah sebuah kata
yg hanya akan bermakna apabila hati kita selaras dgn yg lain
meski saling bertentangan
seperti...




kamu..
-
co : eh punya lem gak?
ce : enggak
co : aduh penting banget nih
ce : emang buat apa seh
co : buat merekatkan hatiku yang hancur saat jauh darimu
-
klw kamu tanya apa artinya cinta
lihatlah dimataku
karena ia telah meninggalkan jejak disana
kalu kamu tanya mengapa begitu
jawabnya adalah kamu
kalau masih ada pertanyaan knp harus kamu
terus terang aku tidak tau
karena kata2 tak sanggup lagi mengisyaratkan isi hatiku
-
loving u like a child loves candy
-
Co : jangan deket-deket saya
Ce : kamu kok gitu
Co : ya aku takut gak bisa jauh dari kamu kalo aku dah deket kamu
-
co: kapan kamu lahir?

ce : kenapa?

co : karena pada hari itu pasti hujan lebat..

ce: ???

co: karena saat itu langit menangis karena dia menurunkan satu2nya bidadarinya ke bumi...

ce :

trus tambahin lagi

co: apakah sakit??

ce : ??

co : ketika kamu jatuh dari langit...
-
loving u like a bee loves honey
-
loving u like a kid loves cake
-
ce :sayang aku laper nie...
co :makanlah hatiku biar hatiku slalu ada didalam kamu
-
co : kamu punya berapa jenis kunci ?
ce : ehm,berapa yah banyak kayaknya
co : coba sebutin ?
ce : kunci rumah.kunci mobil,kunci motor,kunci lemari ... banyak deh
co : itu aja ?
ce : mang kenapa ?
co : aku hanya sedang mencari kunci untuk membuka hati kamu
-
co : aduh aku naro hp ku dimana yah ...
ce : loh bukannya tadi kamu pegang ?
co : iya tapi aku lupa taro dimana ?
ce : ih dasar pelupa , coba inget-inget lagi
co : iya aku memang pelupa untuk segala hal,,, tetapi aku tidak pernah lupa untuk mencintai kamu setulus hatiku
ce : ih dasar tukang gombal (Embarassed)
-
co : aduh mulut gue sakit nih
ce : kok bisa ?
co : iya kalo sedtik aja gak manggil nama lo pasti mulut gue sakit
-
ce : ih kamu kok mandangin aku mulu seh ...
co : mau tau kenapa ?
ce : kenapa ?
co : karena itu adalah kamu
-
co : eh kamu tau Avril Lavigne, Demi Moore, alicia keys
ce : tau
co : mereka cantik yah ?
ce : iya
co : tapi lebih cantik lagi kamu
-
(ini saat kamu datang kerumah dia and kamu disuguhin sebuah minuman , sebagai contoh kita ambil ja teh manis)


co : eh teh manisnya kok rasanya asin seh ?
ce : masa seh
co : cobain aja
ce : (meminum teh manisnya)
co : gimana ?
ce : ah manis kok ...
co : coba aku cobain lagi (kemudian lo minum terus lo abisin airnya)
co : oh iya kalau bidadri meludahi air laut pun rasa airnya bisa jadi tawar ... apa lagi kalo ludahnya masuk teh manis pasti teh manis asin bisa jadi makin tambah manis
-
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
ce : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu
-
co : kamu tahu kenapa langit biru ?
ce : enggak
co : kamu tahu kapan matahari berhenti bersinar ?
ce : enggak
co : kamu ternyata gak tahu tentang banyak hal yah
ce : iyalah aku kan bukan tuhan
co : tapi seharusnya kamu harus mengetahui satu hal yang penting
ce : apa ?
co : kamu harus tahu bahwa kau mencintaimu setulus hatiku
-
Co : kamu sakit mata ya ?
ce : enggak ah, emang ada apa seh ?
co ; enggak aku melihat sesuatu dimatamu
ce : melihat apa ?
co : melihat cinta untukku
-
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya...
yang penting nempel teruuusss....
-
co:.......
ce:.......
co: hah.....
ce: hah...., napa?
co: tadi kamu ada denger suara sesuatu gak?
ce: gak ada, mang napa?
co: gak papa, untung lah kamu gak denger.....(buat si cew penasaran)
ce: apa sich? aku gak denger apa2....
co: tadi jantung ku berdetak kencang kalo deket ama kamu, untung kamu gak denger detak jantung ku. soalnya kalo dekat2 kamu jantung ke sering berdetak kencang, kalo kedengaran khan aku khan bisa malu. hehehhe.....
-
di sebuah toko.. liat ce oke, pas dia ud keluar, ikutan keluar
ngedapatin tuh ce

co : "mbak.. mbak... ada yang ketinggalan mbak ..."
ce : (dia periksa2 smbl kebingungan) ".. apa yah yang ketinggalan ? "
co : "wajah ayu nya mbak ketinggalan di hatiku" ..
ce : (dalam hati si ce.. ah gombal .. tapi asik juga .. sambil senyum tersipu2)
co : "mbak namanya sapa ? "
ce : .........
~~~~~selanjutnya terserah anda~~~~~~
-
co: lagi ngapain?
ce: gak lagi ngapa2in kok, napa?
co: udah makan blum? lagi ama sapa dsana?
ce: udah, lagi sendirian aja, napa?
co: disana ada tmpt kosong gak?

Kalo si ce jawab "ADA"
ce: ada lah, khan lagi ndirian! napa?
co: asiiiiiiiiiiiiiiikkkk bwat aku ya...kan pengin masuk lagi kedalam hati mu.

Kalo si ce jawab "GA ADA"
ce: ga ada, napa?
co: padahal aku mau ngisi tmpt kosong yg ada hati mu seperti dulu lagi
ce: lihat aja respondnya apaan.......(moga2 terharu......)

-

yank...

rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...

susah nahan nya...

-

kamu tau gak..
pemilu kemaren aku gak milih sby..


TP AKU MILIH KAMU...

-

hai,knln dong :ngejek2:

"boleh,sapa nih"

aku se^ga,btw kmu lg meluk bantaL ya?

"ngga,emangnya knp"

gpp,aku ngerasa keyboardku beda aja,jd lbih empuk chat ma kmu

Tidak ada komentar: