Senin, 09 Februari 2009

BersamaNya

Melalui perjalanan hidup bersamaNya memberi harapan yang pasti
menjadikan hidup penuh arti dan menjadikan perjalanan yang sukar takkan terasa
karena penghiburanNya...
Ketika kasih dunia ini meninggalkan banyak sekali luka, kekecewaan dan penolakan
Kasih Tuhan tidak pernah, tidak akan pernah selamanya...

Aku percaya dengan kasihNya
Kasih yang benar-benar nyata dan takkan berubah
Tuhan, hari ini aku bersyukur karena kesetiaanMu
Meski lelah menghadapi keadaan sekelilingku
namun aku percaya akan semua yang kulakukan tidak akan pernah sia-sia
Itu janjiMu padaku, dan aku percaya...

BersamaNya tidak akan kecewa
BersamaNya semuanya indah pada waktuNya
BersamaNya ada damai sejahtera, pengharapan dan kekuatan

BersamaMu Tuhan, akan kulangkahkan kakiku, kulukiskan anganku
BersamaMu Tuhan aku melangkah dan berikan masa depanku
Hanya bersamaMu...
Ada jalan keluar

Dan kuingin bersamaMu...

(Thanks to Tata Novelti)

Tidak ada komentar: