Kamis, 12 Februari 2009

Gombal - Episode 2

Untuk cewek ABG Muda : (16 - 20 tahun )
Biasa standar kata-kata indah & romantis ,misalnya :
- kamu manis, cantik,yang terindah, bla-bla-bla
- kamulah satu2nya, i was born to make you happy, bla-bla-bla

Untuk cewek ABG Dewasa : (20 - 25 tahun)
Masih memakai standar kata-kata ABG Muda, cuman ditambahin lagi,misalnya :
- Masa sih cewek semanis kamu belum punya pacar ??
- Saya ini hanya cowok biasa2 aja, yang saya punya hanya cinta
- Kamu itu anugrah terindah yang pernah ku miliki

Untuk cewek dewasa : (25 -35)
Disamping memakai kata standar cewek ABG Dewasa, posisi lo harus agak mapan lah,minimal lo punya kerjaan tetap. Karena lo harus cari lokasi yang pas, misalnya restoran,cafe atau tempat yang agak romantis.
- Mau ga kamu jadi ibunya anak2 ku
- Saya udah males pacaran, maunya langsung nikah
- Untuk cewek secantik dan sebaik kamu, kayaknya rugi kalo enggak mempersunting kamu.

Gitu aja..
kebanyakan 99% berhasil.
Tapi tergantung orang2nya masing sih.


-
Situasi : Pas si co mau pulang dr ketemuan, si co ber-acting nyari-nyari sesuatu.
Co : “Kamu lihat kunci ndak?”
Ce : “Kunci apa si? Mobil? Rumah? Ndak tuh…. Emang tadi disimpan di mana si?”
Co : “Anu…. Kunci hatimu. Aku pengen bisa membuka pintu hatimu buat aku.”
-
Co : “Karena kamu udah punya cowo, bukan berarti saya salah kan suka sama kamu?”
Ce : “Ga koq, ga salah, normal aja…”
Co : “Tapi, seandainya suka kamu itu salah, saya ga mau jadi bener koq..”
-
Percintaan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm

N gk sprt pepsodent

Yg setia 12 jam

Percintaan qt hrs sperti…?

Rexona

Yg setia setiap saat
-
MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi

kabar darimu lah yang selalu kunanti
-
Sekarang aku gendutan gak sih?

km tau gak kenapa?

soalnya….

km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….
-

Cowok : "Mbak, barusan abis naek bajaj ya?"

Cewek : "Nggak, tuh... emang kenapa?"

Cowok : "Abis, getarannya terasa banget nih di hatiku..."

Cewek : "Heh???"

-
Cowok : "Mbak... situ kok kayak layangan ya?"

Cewek : "Layangan?"

Cowok : "Abis melayang-layang terus di pikiranku..."
-
Cowok : "Eh, kamu atlit panah, ya?"

Cewek : "Bukan, kok... emangnya kenapa?"

Cowok : "Abis kamu jago banget memanah hatiku..."

-
Cowok : "Eh, nama kamu Intan, ya?

Cewek : "Bukan... emang kenapa?"

Cowok : "Abis kamu berkilau seperti intan..."

Cewek : "Yiuuwwhh..."

Cowok : "Jangan-jangan.. nama kamu... Cinta ya?"

Cewek : "Bukan..."

Cowok : "Soalnya kamu bikin aku jatuh terus sih..."

Cewek : "Yaiks..."
-
Cowok : Eh, kamu jangan pesen nasi goreng spesial ya!!
Cewek : Hah?? Kenapa emangnya? Bahaya ya?
Cowok : Enggak... kan kamu udah spesial buat aku...

Co : Eh tau gak aku lagi mikirin apa ???
Ce : Gak Tau emang lagi mikirin apa ?
Co : Aku lagi mikirin kamu ...
Ce : Embarassed
-
Co : Eh yang kemarin aku kasih udah diterima belum ?
Ce : Kemarin kasih apa ?
Co : Loh dari kemarin,kemarin 2 hari yang lalu ,and kemarin pada saat pertama kali ketemu kamu kan udah aku kasih
Ce :ih kasih apa seh ? perasaan kamu gak ngasih apa-apa ?
Co : Aku kasih Cinta ke kamu dari kemarin,,, apa kamu gak sadar ???
Ce : dasar ...
-
Co : kalo aku liat-liat kok muka kamu kayak sekop yah ?
Ce : maksud kamu apa seh ?
Co : maksud aku ,,,ya muka kamu kayak sekop bisa menggali masuk hingga kedalam lubuk hatiku
-
Co : Seandainya kamu tahu,tiap malam aku sering kali aku keluar rumah ...
Ce : ???
Co : kadang kala aku ketaman dan kadang aku ke suatu tempat,kamu tau gak tempat itu dimana ?
Ce : mana aku tau ? mang tempat itu dimana ?
Co : Di hatimu
-
Co : eh aku bisa ngeliat syurga loh
Ce : bohong mana bisa manusia ngeliat syurga
Co : sumpah degh,aku bisa ngeliat syurga
Ce : coba tunjukin caranya
Co : nih aku lagi lakuin
Ce : maksudnya ?
Co : ya ketika ngeliat mata kamu,maka saat itu pula aku melihat syurga yang tuhan janjikan ...
-
Co : eh kamu punya peta gak ?
Ce : enggak deh kayaknya, emang buat apa ?
Co : buat nyari jalan pintas menuju hatimu
-
Co : kamu percaya cinta pada pandangan pertama ?
Ce : percaya mang kenapa ?
Co : dulu aku gak percaya,tapi sekarang aku percaya
Ce : loh kok gitu ?
Co : iya semenjak memandang kamu pertama kali saat itulah aku percaya adanya cinta pada pandangan pertama
-
Co : apa persamaannya bulan sama matahari
Ce : sama-sama bulet sama-sama benda angkasa
Co : ada satu lagi
Ce : apa ?
Co : sama-sama sinar keduanya gak bisa ngalahin sinar mata kamu
-
Co : tau gak,hari ini mata gue sakit banget
Ce : loh,udah di bawa ke dokter ?
Co : udah ,hanya saja dokter bilang kalo di mata gue ...
Ce : di mata lo ada apa ?
Co : di mata gue hanya ada wajah lu
-
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka

Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka

Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu
-
Suatu saat kamu pasti akan sedih karena bertambah gemuk
Suatu saat kamu pasti akan sedih karena bertambah tua
Suatu saat kamu pasti akan sedih karena memikirkan hal itu
Dan
Suatu saat kamu pasti akan bahagia karena kamu tahu bahwa aku mencintaimu kamu apa adanya
-
jika kamu sakit hubungi 118
jika ada kebakaran hubungi 112
jika kamu kecuriaan hubungi 117
jika kamu merasa sedih dan kesepian hubungi 08******(nomor gombalers)
-
co : eh kamu tau berapa banyak bintang di langit ?
ce : wah banyak banget deh kayaknya
co : iya tapi tidak sebanyak cinta yang kuberikan kepadamu setiap harinya
-
co : eh dia pake baju warna apa tuh ? (menunjuk ke seseorang)
ce : ehm warna biru
co : gitu yah ?
ce : iya,emang kenapa
co : entahlah,semenjak bertemu kamu,dan kecuali kamu bagiku dunia ini menjadi berwarna hitam putih saja

Tidak ada komentar: