Minggu, 11 Januari 2009

Harvest Time

Yohanes 5:35b "Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai."

Tuaian ada banyak tetapi pekerja-pekerjanya sedikit.

Sobat JINS, sekarang ini adalah akhir jaman. Semakin dekat kehidupan kita kepada kedatangan Kristus kedua kalinya. Yesus datang tanpa sepengetahuan kamu dan aku. Dan Ia akan datang untuk mengadili orang yang benar dan tidak benar.

Sudahkah Anda yakin kalau Anda akan diselamatkan? Sudahkah Anda yakin Anda memilih seorang Juruselamat yang tepat yaitu Yesus? Kalau sudah, sudahkah Anda yakin kalau keluarga dan teman-teman Anda akan diselamatkan juga?

Tahun 2009 adalah tahun penuaian. Di sini ibarat petani menuai padi-padi yang sudah masak, kita sebagai orang Kristen yang sudah kenal Juruselamat harus "menuai" jiwa-jiwa di luar sana yang belum kenal Yesus. Kita adalah petani itu. Dan orang di luar gereja yang belum mengenal Kristus adalah tuaian kita. Selamatkanlah orang-orang yang kita cintai sebelum musim gugur itu datang. Supaya ketika kedatangan Kristus yang kedua kalinya, semua orang yang kita kasihi juga turut diselamatkan.

Bagi kita yang sudah mulai kendur dalam memberitakan berita keselamatan, mulai tahun ini minta Tuhan memperbaharui api kita sekali lagi. Minta Ia memberikan kita hati yang taat dan api yang besar untuk memberitakan Injil kepada siapa saja. Mulai ajak teman/saudara kita ke gereja, mulai berikan cinta kasih kita kepada mereka. Beri mereka keselematan yang dari Tuhan. Berkati mereka.

Tahun 2009 tahun penginjilan. Kita tidak akan tahu kapan Yesus datang. Yang kita tahu ketika Yesus datang semua orang yang kita kenal sudah diselamatkan.

(Untuk yang berdomisili di Surabaya, JINS mengajak sobat sekalian yang belum berjemaat tetap di sebuah gereja untuk ikut beribadah di gereja kami di Gereja Mawar Sharon - Jalan Cempaka 18i Surabaya. Bagi yang rindu untuk digembalakan lebih lagi di dalam Tuhan dalam sebuah gereja yang profetik dan apostolik, bisa menghubungi jesusinspires@gmail.com. GBU)

Tidak ada komentar: