Senin, 26 Oktober 2009

Jesus Is My Inspures


Bagiku Ia seperti pemulung.. mencari dan mengubahku yang kotor ini untuk menjadi baru kembali

Bagiku Ia seperti ayah, saat aku ingin sesuatu Ia memberikan nya untuk ku..

Bagiku Ia seperti ibu,saat aku ingin bermanja-manja ataupun susah hati,dengan senyumNya dan Peluknya ia meredakan galau hatiku

Bagiku Ia seperti guru, Ia perhitungkan setiap yang ku kerjakan. dan di mataNya setiap yang kukerjakan sempurna adanya..

Bagiku Ia seperti sahabat,saat aku ingin curhat. 24 jam Ia stand by hanya untuk ku.

Bagiku Ia seperti presiden, di setiap sisi dlm hidup ku Ia memerintah,namun setiap perintahNya adalah baik (baca: sempurna) adanya

Bagiku Ia seperti dokter ^^ saat aku datang dengan segala sakit penyakitku dgn sabar Ia memeriksa dan menyembuhkanku

Bagiku Ia seperti tentara, kemanapun aku pergi Ia selalu di sisiku untuk melindungiku

dan yang terakhir,bagiku Ia adalah Bapa yg penuh kasih dan amat baik karena Ia telah mati bagiku dan menyediakan semua hal yang terbaik & terindah untuk menghiasi hidupku

He is My Everything . My Lord. My dearest. My love.

original based concept idea by: Jesus Is my Inspires By Kevin Nathan

Tidak ada komentar: